Minggu, 24 Januari 2016

Kontraktor Epoxy Lantai & Aplikator Cat Epoxy Lantai


Jasa Epoxy Lanitai Profesional & Terbaik

Jasa Epoxy lantai berpengalaman dan bergaransi memberikan servis jasa pengecatan epoxy lantai terbaik untuk Anda. Aplikator pengecatan lantai epoxy terpercaya PT Pandawa Abbasy Mandiri adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa  kontraktor pengecatan epoxy lantai terbaik dan telah berpengalaman sejak tahun 1997 memberikan jasa atau mengerjakan proses pengecatan lantai dengan kinerja yang tinggi, baik dengan menggunakan cat epoxy maupun dengan menggunakan cat polyurethane. Sebagaikontraktor jasa pengecatan epoxy lantai, kami juga memberikan jasa pengecatan dinding atau tembok. Sebagai kontraktor jasa pengecatan epoxy lantai / aplikator jasa epoxy floor coating terbaik, kami memberikan jaminan pengerjaan epoxy lantai yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengalaman, pengetahuan teknis yang luas terhadap cat / coating serta pengalaman praktis kami sebagai kontraktor jasa pengecatan epoxylantai akan siap memberikan bantuan kepada pelanggan sesuai dengan spesifikasi teknis akan kebutuhan cat lantai yang diharapkan.
Perusahaan kami memiliki tenaga-tenaga teknis ahli dan semua tenaga aplikator atau tukang catkami memiliki ketrampilan yang tinggi, dan berkualifikasi untuk semua pekerjaan yang mereka lakukan. Perusahaan kami juga berkomitmen untuk selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan kerja pada semua proyek pekerjaan kami tanpa membedakan berdasarkan ukuran luas area maupun durasi lamanya pekerjaan.
Kami menyadari adanya kebutuhan akan kontraktor jasa pengecatan epoxy lantai  yang pro-aktif serta memiliki spesifikasi dan standard kerja yang tinggi saat ini.

Dengan kemampuan sebagai kontraktor jasa pengecatan epoxy lantai berpengalaman serta pengetahuan yang unik mengenai berbagai macam kebutuhan akan cat lantai, kami siap membantu dan menawarkan konsultasi yang komprehensif dan rekomendasi yang bermanfaat kepada pelanggan pada berbagai sektor industri termasuk farmasi, pengolahan makanan, tekstil, manufaktur, Rumah Sakit, Sekolah, elektronik dan IT. 



Bila Anda memilih untuk memberikan pengerjaan pengecatan lantai epoxy Anda kepada kami, Anda akan mendapatkan dan menikmati hasil yang optimal dan bertanggung jawab. Kepuasan anda adalah prioritas utama kami. Silahkanhubungi kami kontraktor jasa pengecatan epoxy lantai berpengalaman dan bergaransi untuk mendapatkan penjelasan, saran dan penawaran untuk kebutuhan cat lantai epoxy Anda.  atau info lebih lanjut anda bisa kunjungi https://panepoxy.com/

PT. PAN EPOXY
Jl Sawah Dalam Cluster Flamboyan Blok B no 2
Kel Kenanga Kec Cipondoh Tangerang Banten
Office HotLine :
Telp & Fax : 021-55713731
Mobile : 081285360309 (Putra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar