Jumat, 08 Februari 2013

Theme for your FB by Cyril

Hii guys , yuk kasih thema fb kita aga lebih menarik , caranya gamapang banget , hanya dengan menggunakan browser yg kita gunakan, ini sudah gw edit Html dan CSS nya, nich lihat hasil nya......


Jumat, 28 Desember 2012

Download Windows 8


Putra Cyril - memposting FREE DOWNLOAD WINDOWS 8 PRO + LICENSE KEY , kawan kawan sini sini kumpul dulu ada yang baru loh haha , apaan tuh ? ada deh haha kepo banget sih . saya di sini akan berbagiWINDOWS 8 PRO + LICENSE KEY  siapa sih yang engga kenal windows 8haha hari gini enggak tau hadooh . pasti kalian belom pernah kan memakaiwindows 8 . kalo belom pernah dan pengen nyoba langsung ajah yuk kitadownload gratis tapi gratis juga lama loh soalnya gede download nya , iyah apa sih yang engga kita lakuin secara gratis apapun kita lakukan wkwkw ketaun banget gak punya duitnya :p 

Selasa, 25 Desember 2012

Mahir Menguasai CSS


Putra Cyril - memposting Ebook Belajar Dan Mengedit CSS GRATIS , haii sobat maaf yah saya jarang memposting kan soalnya kmarin itu banyak Kerjaan, saya jarang maen ke blogger lgi . yaudah langsung ke intinya kalian tau kali para blogger apa itu css dan apah fungsinya , yuupss itu betulcascading style sheet fungsinya untuk memperhias atau mempercantiksuatu tampilan blog , web dan smacam lainnya
Ebook Belajar Dan Mengedit CSS GRATIS